Sabtu, 11 Juli 2015

Setelan Batik Wanita Modern Untuk Aktifitas Santai Anda

Setelan-Batik-Wanita-Modern-Untuk-Aktifitas-Santai-Anda
  
Setelan batik wanita modern merupakan pakaian batik yang cocok untuk anda kenakan dikatiftas santai anda selepas melakukan aktivitas harian anda. Setelan batik modern ini bisa sekaligus anda kenakan untuk baju tidur anda. Dengan warna-warna yang ceria setelan batik ini memberikan nuansa yang berbeda diaktifitas senggang anda.


Belanja Setelan Batik Wanita di Toko Online

Setelan baju batik wanita moden ini terdiri dari kaos batik dan celana batik dengan motif belang-belang yang cantik sekaligus unik. Anda bisa mendapatkan setelan batik ini dengan harga yang murah meriah di toko online kami. Untuk satu setel busana batik masa kini yang cantik ini bisa anda miliki hanya dengan 55 ribu rupiah, anda sudah mendapatkan baju dan celana batik yang cantik dan trendy. Dapatkan sekarang juga yuk!

Untuk model setelan batik wanita ini kami juga memberikan dikon khusus dengan pembelian minimal 3 setel otomatis harga akan kami potong menjadi 50 ribu persetelnya.

Selain desain batik modern yang ada pada pakaian batik yang satu ini, bahan yang kami gunakan untuk membuat setelan batik wanita ini juga dipilih dengan menggunakan bahan rayon shantung, bahan yang ringan dan adem saat dikenakan.

Anda bisa memililih satu dari lima motif setelan batik yang anda sukai.Segera hubungi kami untuk mendapatkan setelan batik sesuai pilihan anda.

Selamat berbelanja baju batik modern di toko online kami ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar