Sabtu, 29 Agustus 2015

Model Kemeja Batik Pria Untuk Tampil Elegan dan Berwibawa

Model-kemeja-Batik-Pria-Untuk-Tampil-Elegan-dan-Berwibawa

Model-kemeja-Batik-Pria-Untuk-Tampil-Elegan-dan-Berwibawa

Model-kemeja-Batik-Pria-Untuk-Tampil-Elegan-dan-Berwibawa


Model Kemeja Batik Pria yang kami hadirkan kali ini merupakan model baju hem pria yang ingin tampil beda dengan pakaian khas indonesia  yaitu batik. Kami memiliki puluhan model baju batik pria modern dengan berbagai motif batik dan pilihan model yang trendy.


Bukan hanya model dan motifnya kami juga memiliki pilihan variasi produk batik dari produk baju batik sablon atau printing, hem batik cap, dan kemeja batik tulis. Selain variasi produknya harganya pun bevariasi. Kami membandrol hem batik pria ini mulai harga 35 riuan untuk jenis batik sablon dan ratusan ribu rupiah untuk batik cap yang keren dan trendy.

Belanja Model Kemeja Batik Pria Modern via Toko Online

Dengan berkembangya teknologi kini produsen batik  ramai memasarkan produknya via online. Anda tak perlu lagi datang ke pusat batik seperti pekalongan atau pun Trusmi Cirebon hanya untuk berbelanja batik. Kini belanja batik dalam genggaman anda. Di mana pun anda berada anda bisa memiliih baju batik pria modern yang anda inginkan. Anda tinggal memilih modelnya di katalog online yang ada, termasuk di website kami www.bajubatikmodern.biz, bahkan dengan media sosial yang semakin familiar di masyarakat kita membuat belanja model kemeja batik pria model terbaru ini semakin mudah.

Katalog dan Alternatif Berbelanja bajubatikmodern

Untuk begabung dengan media sosial kami, anda bisa follow instagram @onlinebajuku, bagi anda pengguna facebook bisa like fan fage kami untuk mendapatkan update terbaru kami di facebook.com/butikdamai.
Belanja batik di toko online kami pun sangat mudah, anda cukup order via BBM, WA dan SMS yang kemudian akan kami tindak lanjuti pesanan anda.

Bagi anda yang masih ragu dengan jual beli online, karena khawatir di tipu, jangan khawatir, anda bisa memesan produk kami melalui tokopedia. Dengan belanja di tokopedia anda tak perlu khawatir kena tipu. Sebab belanja online melalui tokopedia, uang  yang anda bayarkan akan ditahan di rekening tokopedia, hingga benar-benar pesanan anda sampai, jika penjual tak mengirim barang pesanan anda, maka tokopedia akan mengembalikan uang yang sudah anda bayarkan ke rekening anda. Aman bukan.

Selamat Berbelanja koleksi model kemeja batik pria di toko online kami ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar