Jumat, 25 Desember 2015

Jual Baju Batik Megamendung Murah via Online Shop




Butik Damai menjual Baju batik megamendung murahvia online. Untuk anda batik lovers di seluruh penjuru dunia bisa memesan pakaian batik megamendung dengan mudah. Tak perlu jauh-jauh membelinya di Trusmi cirebon, maupun di toko batik yang ada di sekitar anda. Cukup pesan via online di tempat kami. Yuk nikmati belanja busana batik corak megamendung yang popular ini.

Bisa dibilang memang motif batik megamendung merupakan motif batik yang paling terkenal dibandingkan dengan motif batik lainnya. Motif megamendung sendiri memiliki sejarah dan dan filosofi tersendiri. Model motif yang diyakini lahir di Cirebon ini sudah menjadi motif yang paling banyak digemari. Banyak produsen baju batik yang mengaplikasikan motif megamendung dalam rancangan desain produk mereka. Anda ingin memiliki baju batik megamendung? Yuk terus simak artikel ini ya.

Harga baju batik megamendung yang bisa anda miliki mulai dari hari 100ribuan. Selain berbagai model baju batik mega mendung kami juga memiliki koleksi Kain batik megamendung yang bisa anda jadikan alternatif untuk baju batik anda yang benar-benar pas di badan anda.

Bahan batik mega mendung yang kami gunakan adalah bahan yang berkualitas semisal bahan katun, rayon shantung, sanwash, bahan kaos dan bahan yang bisa menjadi media batik lainnya.

Model Baju Batik Mega Mendung yang Modis dan Trendy

Model baju batik megamendung yang kami hadirkan kali ini adalah model baju batik yang bisa anda kenakan sebagai busana batik kerja anda.

Gambar blus batik motif Mendung:

Blus batik model megamendung ini cocok utuk anda kenakan ke kantor, sebagai batik kerja yang  bisa anda kenakan di hari jumat. Cocok untuk anda yang stylis dan menyukai gaya etnis. Blus ini bis anda  kenakan dengan bawah rok maupun blue jeans. Untuk anda yang berhijab blus batik ini juga bisa anda padukan dengan bawahan yang seusai atau yang paling nyaman buat anda, untuk hijabnya pastikan anda amemilih jilbab dengan warna yang matching dan desain jilbab yang tidak begitu ribet.

Foto kemeja batik megamendung:

Unutk kemeja batik yang satu ini menjadikan anda lebih berkesan berkelas dan berwibawa, dengan model kemeja batik megamendung yang mewah ini membuat aktifitas anda akan penuh spiri. Siapa yang cocok untuk mengenakan kemeja batik yang satu ini? Kemeja batik ini cocok untuk dikenakan para pengusaha, anggota dewan, atau anda yang akan menghadiri acara resmi  berkelas.

Contoh kain batik megamendung:

Kain batik mengamendung diatas adalah jenis kain batik cap dan juga printing dengan corak megamendung yang bevariasi. anda yang bisa dibeli dengan harga perpotong, dan untuk kain batik megamendung printing bisa dibeli meteran, minimal pemebelian 1 meter. Anda bisa menyesuaikan dengan anggaran dan juga kebutuhan busana anda.

Cara Pesan Baju Batik Megamendung

Anda ingin memiliki baju batik megamendung tapi tak mau repot hunting di toko batik atau pasar batik, inilah solusi nya. Anda bisa pesan baju batik modern motif megamendung di online shop kami.
Gampangnya anda tak perlu repot-repot menjadi member hanya untuk membeli klambi batik. Anda cukup hubungi kami di kontak yang telah kami sediakan. Bisa via SMS, Whatsapp, BBM, dan inshaAllah kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.

Silahkan di order ya...!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sejarah dan makna Batik Megamendung

Menurut beberapa referensi, batik megamendung erat kaitannya dengan kedatangan etnis tionghoa di wilayah Cirebon. Etnis Tionghoa menjadi bagian dalam sejarah Cirebon, bahkan Sunan Gunung Jati menikah dengan putri Tionghoa yang bernama Ratu Ong Tien. Sejarah tersebut selain terekam dalam Babat, juga terekam dalam seni yang berwujud ornament seperti piring dan gelas keramik yang bergambar awan.
Makna batik mega mendung sendiri adalah dunia yang luas, bebas, atau berarti transidental (Ketuhanan.
Batik mega mendung dan maknanya erat kaitannya dengan pemahaman Taoisme,  dan juga pemahaman sufisme, yang mengartikan  awan merupakan dunia atas,  dunia  besar. Batik megamendung dan penjelasannya bisa anda simak di stus wikipedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar